www.presidenri.go.id



url : http://www.presidenri.go.id/
Kategori: Pemerintahan
Teknologi yang digunakan: http://builtwith.com/presidenri.go.id
Tanggal Review: Senin, 18 April 2016

Review:
https://www.google.co.id/?gws_rd=cr&ei=cPgUV5KiL4qp0gToopuoAQ#q=http:%2F%2Fpresidenri.go.id%2F

inilah website resmi orang nomor satu di Indonesia, Presiden Republik Indonesia. Saat ini Joko Widodo sebagai presiden Indonesia benar-benar ingin agar rakyatnya mendapatkan informasi semua kegiatan kepresidenan. di dalam website ini, berbagai informasi mengenai kegiatan kepresidenan di berbagai belahan nusantara, disertai dengan berbagai foto menghias website ini.di dalam website ini pula, presiden Joko Widodo memaparkan mengenai progam yang dicanangkannya.
Website ini dibangun dengan menggunakan cms populer wordpress. di hosting di salah satu server milik BUMN PT Telkom Indonesia.
https://gtmetrix.com/reports/presidenri.go.id/Q2FOuxhe

Performa dari website ini menurut GTMetrix menunjukkan performa yang cukup. ada beberapa catatan mengenai perbaikan pada optimize gambar, minify JS dan beberapa optimize pada kompresi di java scriptnya.
http://www.alexa.com/siteinfo/http%3A%2F%2Fpresidenri.go.id
dari sisi popularitas, tampaknya jika diukur bahwa ini adalah situs resmi presiden republik Indonesia, tampaknya kurang populer. Tetapi masih mendapatkan peringkat 11 ribuan. Mungkin karena banyak yang lebih mengakses twitter bapak Joko Widodo daripada mengunjungi situs resminya

1 komentar:

  1. Segitiga bertua indonesia tanpa narkoba bersama pemerintah .phttp://bursamp3.wapka.mobi/site_25.xhtml?cmid=46885001&get-artist=Segitiga%20Bertua%20&get-title=Indonesia%20Tanpa%20Narkoba

    BalasHapus